chitika

About Me

Nama lengkapku Mohammad Supryadi. Pry bukan Pri. Ini sering membuat orang salah. Maklum, tak lazim kata orang. Tapi itulah faktanya, yang akhirnya temen-temenku terbiasa. Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Aku asli jawa timur, tepatnya di Desa Kandang Jati Wetan, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Jatim. 

Seiring perjalanan waktu, dan entah mengapa, saat ini aku tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat. Istriku orang asli Kalimantan Barat. Tepatnya di Desa Kayu Ara, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Anakku 3 orang, satu laki-laki yang saat ini sekolah SMA di Kraksaan.  Nomer 2 dan 3 bersama kami di Pontianak dan keduanya perempuan dan masih klas 2 SMP dan Klas 5 SD.  Kami dikarunia anak anak yang ganteng dan cantik. Alhamdulillah.

Tapi satu hal yang masih menjadi pertanyaan dihatiku ? Orang bilang bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, dan istrimu berasal dari tulang rusukmu, kira-kira begitulah ????

Pertanyaannya adalah, kok bisa tulang rusukku jauh berada di kalimantan barat, sedangkan aku dari jawa timur.  Satu tempat yang kalau diukur pake peta google berjarak lebih dari 1000 KM.

Bagi temen-temen yang membaca dan tau jawabannya, bisa beri komentar.
Thanks
loading...

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Akad - Payung Teduh