chitika

Tuesday, February 20, 2018

Part 2. FIFA 2018

Seperti telah aku ceritakan pada Part 1. FIFA 2018, bahwa Piala Dunia FIFA ke-21 akan diadakan di Rusia, dan di part 1 juga sudah dibicarakan mengenai sejarah Rusia, pada part 2 ini, saya akan menceritakan tempat wisata yang ada di Rusia. Jadi sekalian nonton bola, bagi rekan-rekan yang mau langsung nonton di Rusia, ada baiknya setelah nonton jangan lupa sekalian berwisata. Kali ini saya akan menyorot 5 tempat wisata di Rusia. Untuk tempat wisata lainnya akan saya tulis pada Part 3.  Berikut tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Rusia.
1. Sungai Volga
Sungai Volga adalah sungai terbesar di seluruh Eropa. Penyebutan pertama dari sungai ini dapat ditemukan dalam karya Ptolemeus, yang tinggal pada abad II. Sementara Volga memiliki nama yang berbeda, Ra sungai. Pada abad pertengahan, sungai mulai disebut Itil. Sudah pada abad VIII, Sungai Volga adalah outlet utama, yang selama bertahun-tahun. Volga terutama diisi ulang salju mencair, sehingga airnya meningkat pada Maret dan April. Sungai ini memiliki sumbernya dekat Volgoverkhovye pemukiman kecil, yang berada di kawasan Tver. Keindahan dan kekuatan elemen air menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia.

2. Kamchatka

Semenanjung Kamchatka adalah salah satu tempat wisata di Rusia yang sangat menarik dan unik untuk Anda kunjungi. Hingga saat ini ada banyak versi dari asal usul nama Kamchatka. Dari sekitar 20 versi asal usul, ada satu versi yang paling dipercaya yang mana menyebutkan bahwa nama itu berasal dari nama sungai yang mengalir melalui wilayahnya.

Selain itu, daya tarik utama dari tempat wisata di Rusia ini adalah keberadaan gunung berapi. Setidaknya ada sekitar 300 gunung berapi dan hingga saat ini ada kurang lebih 30 gunung berapi yang masih dalam keadaan aktif.

3. Altai Mountains

Pegunungan Altai selama bertahun-tahun adalah satu-satunya cara untuk membuat hubungan antara Siberia dan Mongolia. Itulah sebabnya banyak legenda menceritakan atau menyebutkan nama Altai. Di wilayah Altai arkeolog terus-menerus menemukan bukti masyarakat kuno dan peradaban yang tinggal di sini: gundukan, patung batu, lukisan batu, dan banyak lagi. Tengara sejarah yang paling terkenal dari daerah ini dikenal Ulalinskaya area parkir, yang dihuni oleh satu juta setengah tahun lalu. Modern Altai Republic didirikan pada tahun 1991.

4. Mesjid Lala Tulip

Sama dengan namanya, Masjid lala Tulip ini dibangun dengan kubah yang bentuknya hampir mirip dengan bunga tulip yang sedang dalam proses pemekaran. Masjid terbesar ketiga di Rusia ini memiliki bangunan yang sedikit mirip dengan sebuah bangunan terkenal di Australia, yaitu Sydney Opera House, ditambah dengan interior yang dilengkapi dengan bahan dan barang yang berkualitas sangat tinggi.

Suasana tempat wisata di Rusia yang satu ini sangatlah sejuk dan nyaman karena ditumbuhi sejumlah pepohonan sehingga menjadi asri dan nyaman.

5. Benteng Kremlin

Jika melihat sejarahnya, tempat wisata di Rusia ini awalnya merupakan sebuah benteng pertahanan yang berfungsi untuk menahan serangan musuh ketik masa perang. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, Benteng Kremlin yang memiliki 20 menara ini akhirnya digunakan sebagai salah satu pusat pemerintahan dan juga menjadi kantor Presiden Rusia.

Selain sebagai pusat pemerintahan, dalam kompleks Kremlin juga terdapat banyak sekali gedung perkantoran, katedral, hingga Diamond Fund Exhibition yang merupakan tempat untuk menyimpan berlian dengan ukuran sekitar 190 karat.

Untuk memperkuat nilai sejarahnya, Kremlin juga memiliki salah satu gudang yang berfungsi untuk menyimpan banyak jenis pusaka, pakaian, dan juga kereta kuda yang berasal dari Kaisar Rusia.

Itulah beraneka ragam tempat wisata di Rusia yang apabila kamu sudah di Rusia menonton sepak bola, maka rugi jika kamu sekalian tidak main ke tempat wisata diatas.

Selamat menikmati dan untuk tempat wisata yang lain akan dibahas pada Part 3.

Admin
loading...

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Akad - Payung Teduh